Rabu, 13 Januari 2010

cara mudah setting internet via ponsel

halo para internet mania,Bagi kalian yang balum tau bagaimana cara Setting internet buat Hp yang kalian sayangi atau yang baru beli,yang belum bisa di pake buat internet.
Nah begini caranya:
Untuk pengguna Telkomsel
Simcard kalian harus kalian daftarkan terlebih dahulu dengan cara ketik *999# lalu call, Nah di situ ada layanan aktifasi fitur GPRS & MMS,(ikuti petunjuk di dalamnya)
setelah kalian mendapatkan balasan dari operator "Fitur GPRS anda telah aktif",maka slesai sudah langkah pertama,Langkah yang kedua untuk mendapatkan settingan internet secara otomatis. caranya ketik: "S Merek Tipe" kirim ke: 5432
Contoh: S NOKIA N70. Setelah itu kalian akan mendapat balasan dari operator (ikuti petunjuk di dalamnya) Lalu kalian akan di minta untuk memasukan "Pin" yaitu 5432. Setela itu Di save atau Simpan. SELESAI.

Untuk pengguna Indosat
Simcard kalian udah nggak perlu di daftarkan seperti cara di atas karena udah bisa langsung di pake,Tinggal kalian setting hp kalian secara otomatis seperti cara yang di atas,cuma agak beda.
caranya ketik: "GPRS Merek Tipe" kirim ke 3939.
Contoh: GPRS NOKIA N70. Setelah itu kalian akan mendapat balasan dari operator (ikuti petunjuk di dalamnya) Lalu kalian akan di minta untuk memasukan "Pin" yaitu 1111. Setela itu Di save atau simpan. SELESAI. Hp kalian udah siap buat internet,Mudah bukan?...
Selamat mencoba.... Good Luck.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar